KAPOLRESTA BARELANG MENGHADIRI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN HUT BRIMOB KE- 75 DI MAKO SAT BRIMOB POLDA KEPRI TEMBESI KAPOLRESTA BARELANG MENGHADIRI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN HUT BRIMOB KE- 75 DI MAKO SAT BRIMOB POLDA KEPRI TEMBESI
Polresta Barelang – Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke – 75 tidak dilakukan seperti Tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak diseluruh... KAPOLRESTA BARELANG MENGHADIRI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN HUT BRIMOB KE- 75 DI MAKO SAT BRIMOB POLDA KEPRI TEMBESI

Polresta Barelang – Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke – 75 tidak dilakukan seperti Tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak diseluruh Indonesia. Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengikuti Upacara secara virtual dan syukuran Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke – 75 di Mako Satbrimob Polda Kepri. Sabtu (14/11/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke – 75 Secara Virtual dengan Tema “Brimob untuk Indonesia”. Pada kesempatan ini *Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kapolri Drs. Idham Azis, M,Si* langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Mako Brimob Kelapa Dua yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.

Dalam memperingati HUT ke-75 Brimob ini, Polda kepri yang di pimpin *Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si* dan di ikuti oleh Pejabat Utama Polda keri beserta Seluruh Kapolres Jajaran Polda Kepri mengikuti Upacara secara virtual karena pandemi Covid-19 dan di lanjutkan dengan syukuran HUT Brimob ke-75.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengatakan bahwa dengan peringatan HUT Korps Brimob ke -75 semoga Brimob mampu menjaga kedamaian dalam negara ini demi kemakmuran dan kajayaan NKRI dari sabang sampai Merauke berat biru tetap di hati.

Brimob tidak hanya milik institusi Polri tetapi Brimob adalah milik seluruh bangsa Indonesia dan Brimob siap menjaga keutuhan NKRI. Serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya. Ungkap Wakapolresta yang di sampaikan melalui kasubbag Humas AKP Betty Novia.

Yuvita Ika Putri