KAPOLRESTA BARELANG PIMPIN APEL KEHORMATAN RENUNGAN SUCI KAPOLRESTA BARELANG PIMPIN APEL KEHORMATAN RENUNGAN SUCI
Polresta Barelang – Pada hari Minggu dini hari tadi (16/08/2020) di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota... KAPOLRESTA BARELANG PIMPIN APEL KEHORMATAN RENUNGAN SUCI

Polresta Barelang – Pada hari Minggu dini hari tadi (16/08/2020) di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam telah berlangsung kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 75.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro SIK,MH dan sebagai Perwira Upacara Kasat Binmas Polresta Barelang  Kompol Dunya Harun, dan Selaku Komandan Upacara Kapolsek Sagulung Akp Yusriadi Yusuf, S.I.K.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa,” kata Kapolresta Barelang.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,” ungkapnya yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap tahun menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan menanamkan sikap Patriotisme cinta bangsa dan negara  tersebut dihadiri oleh pejabat Forkopinda Kota Batam atau yang mewakili dan tamu undangan dari tokoh masyarakat Kota Batam.

Untuk Peserta Apel Yakni Personil Polresta Barelang, Kodim 0316, Lanal Batam, Lanud Hang Nadim, Denpom, Yonif 136 / Ts,Yonif 10 Marinir Sby, Pemko, Satpol-Pp, Dinas Perhubungan, Ditpam Bp Batam, Bea Cukai, Imigrasi.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan jajaran Polsek Batuaji yang diback up anggota Polresta Barelang dan TNI melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan dengan maksimal sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Yuvita Ika Putri