KAPOLRESTA BARELANG RESMIKAN KAMPONG SANGGAM SELIGI TAMAN YOSE INDAH NONGSA KAPOLRESTA BARELANG RESMIKAN KAMPONG SANGGAM SELIGI TAMAN YOSE INDAH NONGSA
Polresta Barelang – Bertempat di Kebun Taman Yose Indah, telah dilaksanakan pembentukan Kampong Sanggam Seligi ketahanan pangan dampak Covid-19, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran... KAPOLRESTA BARELANG RESMIKAN KAMPONG SANGGAM SELIGI TAMAN YOSE INDAH NONGSA

Polresta Barelang – Bertempat di Kebun Taman Yose Indah, telah dilaksanakan pembentukan Kampong Sanggam Seligi ketahanan pangan dampak Covid-19, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protocol Kesehatan, hari ini Sabtu 04 Juli 2020 pukul 10.50 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W.Anggoro,S.I.K,M.H. , Wakapolresta Barelang AKBP Junoto S.I.K, PJU, Kapolsek Nongsa, Ketua Bhayangakari Cabang Kota Besar Barelang berserta Ibu-ibu Bhayangkari, Babinsa, Sekcam, Ketua RW, Ketua Kelompok Tani Sumber Rejeki, Tokoh Masyarakat dan Toko Agama serta Personil Polsek Nongsa.

Acara dibuka dengan Pembacaan Doa oleh Ustad Nurul Hilmi dilanjutkan kata Sambutan oleh Kapolsek Nongsa, Sekcam Nongsa, dan Kata Sambutan Oleh Kelompok Tani serta Sambutan Kapolresta Barelang.

Dalam Sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Ketua kelompok tani atas Sambutan yang baik, semoga silaturahmi tetap terjalin dan ucapan terimakasih kepada kelompok tani yang telah membuat pelatihan bagi anggota personil polri yang akan pensiun, untuk pengadaan sandang dan pangan. Kedepannya kegiatan ini agar tetap dilaksanakan sehingga kita mempunyai kesiapan sandang pangan yang selalu berkesinambungan. Mudah-mudahan dengan dibentuknya kampong sanggam taman yose indah ini kebutuhan pangan masyatakat dapat terpenuhi.

Dengan diresmikannya Kampong Sanggam ini masyarakat kecamatan Nongsa siap untuk membantu kegiatan kedepannya supaya menjadi lebih baik, pada kesempatan ini Kapolresta Barelang menyerahkan bantuan bibit ikan nila dan bibit cabe sebanyak 100 Batang kepada ketua kelompok tani sumber rejeki kecamatan nongsa. 6000 ekor bibit ikan nila yang langsung ditaburkan oleh Bapak Kapolresta didampingi Wakapolresta dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota barelang serta rombongan kelompok tani.

Acara ditutup dengan makan siang bersama dan sesi tanya jawab oleh mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang.

Sekira pukul 13.00 wib Bapak Kapolresta Barelang berserta rombongan meninggalkan Kampong Seligi Taman Yose Indah Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa.

Rian Kurniawan