KAPOLRESTA BARELANG SAMBANG KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG PULAU PECUNG KEC BELAKANG PADANG
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH melaksanakan kunjungan ke lokasi musibah bencana alam Puting beliung di pulau Pecung Kec. Belakang Padang Kota Batam,... KAPOLRESTA BARELANG SAMBANG KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG PULAU PECUNG KEC BELAKANG PADANG

https://youtu.be/wBpY1xqNilo

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH melaksanakan kunjungan ke lokasi musibah bencana alam Puting beliung di pulau Pecung Kec. Belakang Padang Kota Batam, kegiatan ini didampingi oleh, Kabag Sumda Kompol Dunya Harun, Kasubbag Humas AKP Emsas, Wakasat Sabhara Iptu Sugianto, Kanit Paminal Iptu Mudjiono, pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2018 sekira pukul 10.30 wib

Kunjungan ini dalam rangka memantau dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut. Di sela kunjungan Di lokasi bencana Kapolresta Barelang  memberikan bantuan berupa sembako dan bahan bangunan, selain itu Kapolresta Barelang juga mewakili Kapolda Kepri menyerahkan bantuan berupa uang tunai.

 

“Kami ikut prihatin dengan musibah yang dialami keluarga kami di sini. Kedatangan kita ke sini untuk memberikan bantuan moral kepada sodara-sodara di sini,” ucap Kapolresta Barelang dalam sambutannya.

 

Ketika memberikan bantuan, sorang ibu sempat menangis terisak-isak. Pasalnya, dalam duka yang menyelimuti, masih ada beberapa pihak yang mau bersimpati.

Setelah memberikan bantuan Kapolresta Barelang berserta rombongan melakukan peninjauan ke rumah yang rusak diterjang angin puting beliung.

POLRESTA BARELANG