KAPOLRESTA BARELANG TURUN KEJALAN HIMBAU MASYARAKAT AGAR GUNAKAN MASKER KAPOLRESTA BARELANG TURUN KEJALAN HIMBAU MASYARAKAT AGAR GUNAKAN MASKER
Menyikapi Surat Edaran Kapolri Nomor : 490/564/BPBD/2020 tanggal 12 April 2020 yang mengintruksikan kepada seluruh warga Provinsi Kepri yang melakukan aktivitas diluar rumah harus... KAPOLRESTA BARELANG TURUN KEJALAN HIMBAU MASYARAKAT AGAR GUNAKAN MASKER

Menyikapi Surat Edaran Kapolri Nomor : 490/564/BPBD/2020 tanggal 12 April 2020 yang mengintruksikan kepada seluruh warga Provinsi Kepri yang melakukan aktivitas diluar rumah harus menggunakan masker tanpa terkecuali.

Kapolresta Barelang AKBP. Purwadi W. Anggoro memasangkan masker ke pengguna jalan yang tidak emnggunakan masker.

Pada hari ini Sabtu Tanggal 18 April 2020 Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH, beserta Jajaran Satlantas Dan Satsabhara Polresta Barelang serta Polsek Jajaran turun langsung ke beberapa titik jalan membagikan masker sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan , diantaranya Simpang Polsek Lubuk Baja , Simpang Telkom, Simpang Hotel Planet.

Kegiatan ini didampingi oleh Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Amelia Sari, SIK dan Kasubbaghumas Polresta Barelang AKP Betty Novia , dalam kesempatan ini beliau mengatakan, giat ini adalah merupakan sebagai upaya sosialisasi sekaligus langkah polri dalam mencegah penyebaran covid -19 di Kota Batam.

Selain itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pada para pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas tetap menggunakan helm, dan tetap waspada dan berhati- hati dengan penyebaran covid-19.

Jangan lupa mencuci tangan dan menggunakan handsinitizer, hindari keramaian tidak berjabat tangan dan selalu melaksanakan olahraga. Mengakhiri himbauannya beliau mengajak seluruh masyarakat agar tidak panik dan antisipasi terhadap Berita Hoax seputar Covid-19.

Rian Kurniawan