Kapolsek Batam Kota bersama warga dan kel.Sungai panas cegah covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan Dirumah Ibadah. Kapolsek Batam Kota bersama warga dan kel.Sungai panas cegah covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan Dirumah Ibadah.
Batam Kota-Kapolsek Batam Kota Akp.Restia Octane Guchy,Se.Sik didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Slamet N Dan Bhabinkamtibmas Sungai panas Aiptu Irwanto mengikuti kegiatan penyemprotan Disinfektan... Kapolsek Batam Kota bersama warga dan kel.Sungai panas cegah covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan Dirumah Ibadah.

Batam Kota-Kapolsek Batam Kota Akp.Restia Octane Guchy,Se.Sik didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Slamet N Dan Bhabinkamtibmas Sungai panas Aiptu Irwanto mengikuti kegiatan penyemprotan Disinfektan pencegahan virus corona yang diadakan oleh Kelurahan sungai panas(29-03-2020).

Adapun dalam giat penyemprotan disinfektan yang hadir selain kapolsek batam kota juga hadir seklur kel.sungai pans Bpk Rico,tokoh masyarakat Bpk Taufik muntasir,Ketua Lpm Kel.Sungai panas Bpk.Sofuan,Ketua RT/RW Kel.Sungai panas dan karang taruna kel.sungai panas , kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus corona untuk saat ini di tempat rumah ibadah yang ada di kelurahan sungai panas yaitu di Kampung melayu,perum.Villa Mas,Kompl.Taman Buana Dan Komp.Taman sentosa yang diadakan pada hari sabtu tanggal 28-03-2020 pukul 16.30 wib .

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di indonesia agar tidak mewabah di kota batam khususnya di wilayah batam kota dan mengharap seluruh masyarakat menaati anjuran dari pemerintah agar menjaga kebersihan,tidak keluar rumah ,menggunakan masker ,cuci tangan dan tidak berkumpul-kumpul.Ujar Akp Guchy .

“Trimakasih kepada kapolsek batam kota dan jajaran serta warga kel.sungai panas sudah bersama-sama bergabung dengan kita untuk mencegah virus covid -19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan berharap warga batam khususnya kel.sungai panas terhindar dari wabah virus corona.ujar seklur sungai panas .

Polsek Batam Kota