Kapolsek Batam Kota Beserta Bhayangkari Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK bersama dengan Anggota Polsek Batam Kata serta Bahayangkari ranting Batam Kota, melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Ruli Baverli Kel. Belian Kec. batam Kota. (Jumat,15/05/2020).

Selain dihadiri oleh Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari, kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan hari Jumat, tanggal 15 Mei 2020 sekira pukul 08.00 wib juga bekerja sama dengan Pihak PGN (perusahaan Gas Negara) dan Donatur ACC.

Selain pembagian sembago kepada warga Ruli Beverly Akp Guchy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah karena pemberian sembako dilakukan secara door to door, tidak berkumpul serta mengingatkan warga untuk wajib menggunakan masker.

“kami sangat berterimakasih kepada Polsek Batam Kota dan donatur karena telah membagikan sembako kepada kami, dan kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini dan kami berharap semoga pandemik Virus corona ini cepat berlalu dan kami bisa neraktifitas seperti biasa” Ujar warga.

Comments are closed.