Kapolsek Batam Kota Dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Melaksanakan Kunjungan dan Anjangsana Di Kediaman Warakauri Kota Batam. Kapolsek Batam Kota Dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Melaksanakan Kunjungan dan Anjangsana Di Kediaman Warakauri Kota Batam.
Batam Kota- Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kunjungan dan anjangsana kepada para warakauri... Kapolsek Batam Kota Dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Melaksanakan Kunjungan dan Anjangsana Di Kediaman Warakauri Kota Batam.

Batam Kota- Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kunjungan dan anjangsana kepada para warakauri Polri di Kota Batam. (Senin, 31/08/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 31 Agustus 2020 sekira pukul 08.50 wib bertempat di Perum pesona Asri Blok B5 No. 31 Kel. Belian Kec. Batam Kota – Kota Batam dan Aspol Baloi Kel. Sukajadi.

Kunjungan dan anjangsana Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, ketua Bhayangkari Cabang Barelang bersama rombongan ke rumah Warakauri Polri dengan Tema “Bhayangkari Peduli” dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

Kunjungan ini diawali ke Rumah Ibu Doni Junjungan Hayat dan kemudian dilanjutkan ke rumah warakauri Polri di Aspol Baloi Kel. Sukajadi Kec.Batam Kota.

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan dan anjangsana tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau melihat langsung keadaan dan kondisi Warakauri tersebut dan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada Warakauri yang dikunjungi.

Polsek Batam Kota