Menyambut HUT RI ke-74 Kota Batam, Polsek Batam Kota melaksanakan pengamanan

Batam, Sabtu, 03/08/2019 bertempat di gerbang Selatan Engku Putri Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota-Kota Batam sekira pukul 07.10 wib melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan beregu 5KM, 8KM dan 17 KM tingkat kota Batam tahun 2019 dengan tema sumber daya manusia unggul Indonesia maju yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota Batam yang diikuti peserta sebanyak 503 (lima ratus tiga) regu.

Adapun Kegiatan di atas dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian dari Polsek Batam Kota dan juga jajaran Polresta Barelang, yang mana kegiatan tersebut di pimpin oleh perwira pengendali yaitu AKP H.T. SIRAIT, SH (Wakapolsek Batam Kota)

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu H.M Rudi, SE, MM (Walikota Batam), Hendra Asman, SH, MH (anggota DPRD Kota Batam), dan juga AKP RICKY FIRMANSYAH, SH, SIK, MH (Kapolsek Batam Kota) dalam kegiatan lomba gerak jalan beregu 5KM, 8KM dan 17 KM tingkat kota Batam tahun 2019. “Yang mana acara tersebut merupakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74” Ujar WaliKota Batam.

Dengan adanya kehadiran polisi dalam acara tersebut untuk dapat memberi rasa aman, nyaman kepada peserta ataupun masyarakat yang hadir saat kegiatan lomba gerak jalan berlangsung hingga acara tersebut selesai.

Comments are closed.