Kapolsek Batam Kota Pantau Kegiatan Perayaan Imlek 2020 di Vihara. Kapolsek Batam Kota Pantau Kegiatan Perayaan Imlek 2020 di Vihara.
Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy SE, SIK melaksanakan kunjungan di Vihara Vihara seputaran Batam Kota Dalam Rangka Perayaan Imlek... Kapolsek Batam Kota Pantau Kegiatan Perayaan Imlek 2020 di Vihara.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy SE, SIK melaksanakan kunjungan di Vihara Vihara seputaran Batam Kota Dalam Rangka Perayaan Imlek 2020. (Sabtu/25/01/2020)

Dalam kunjungannya kali ini kapolsek Batam kota mengunjungi langsung Vihara Vihara di seputatan wilayah Batam Kota antara lain Vihara Duta Maitreyawira berada di Komp. Vihara Sungai Panas, Vihara Cipta Dharma yang berada di Komp. Cipta Dharma Kel. Sungai Panas, Vihara Viriya Vala yang beralamat di Kompl. Limindo Trade Centre Kel. Taman Baloi.

Dalam kunjungannya Kapolsek Batam Kota bertemu langsung dengan para pengurus Vihara serta Petugas keamanan untuk memberikan pesan pesan kamtibmas dan kemudian melakukan pengecekan kembali diseputaran Vihara untuk memastikan keamanan pelaksanaan sembahyang dalam rangka perayaan tahun baru imlek.

Akp Guchy menuturkan selamat tahun baru imlek 2020 bagi saudara saudara yang merayakan, semoga tahun ini selalu membawa rezeki yang melimpah dan diberkahi kesehatan yang baik untuk kita semua.

“Terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Batam Kota yang telah mengamankan kegiatan sembahyang dalam rangkan tahun baru imlek , dan semoga selama kegiatan perayaan tahun baru imlek berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa gangguan kamtibmas” Ujar Alvin pengurus Vihara Duta Maitreyawira .

Polsek Batam Kota