Kapolsek Batam Kota Selesaikan Permasalahan Tawuran Antar Sekolah. Kapolsek Batam Kota Selesaikan Permasalahan Tawuran Antar Sekolah.
Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Batam Kota Akp Suhartana melaksanakan mediasi... Kapolsek Batam Kota Selesaikan Permasalahan Tawuran Antar Sekolah.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Batam Kota Akp Suhartana melaksanakan mediasi tawuran pelajar SMK saat pertandingan Futsal di lapangan futsal Sport Hill dekat Taras Mall . (Selasa,10/03/2020)

Tawuran antar pelajar SMK sebelumnya terjadi pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020 ketika pertandingan Futsal antar pelajar SMK di Lapangan Futsal Sport Hill dekat Taras Mall Kec. Batam Kota.

Pelaksanaan mediasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat SMKN 7 Belian pada hari selasa, 10 Maret 2020 yang dimulai pukul 10.00 wib sampai dengan 12.00 wib, dan dihadiri oleh kapolsek Batam Kota, Kanit Intel Polsek Batam Kota, Bpk Agus Syahril Ketua MKKS Kota Batam, Bpk Sitepu (Kepala Sekolah SMK 7 Kota Batam), Ahmad Tahir (Kepala Sekolah SMK 4 Batam), Ibu Meri (Kepala Sekolah SMKN 1 Batam), Ibu Malifa (Kesiswaan SMKN 5 Batam), Ibu Rosiana Fitri (Kesiswaan SMKN 4 Batam), Yuda selaku penanggung Jawab Kegiatan Futsal Liga Pelajar, dan Siswa/Korlap SMKN 1 Batam,SMKN 4 Batam dan SMKN 5 Batam.

Dalam kesempatan ini kapolsek Batam Kota menyampaikan agar para siswa tidak menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan ataupun tawuran, karena dapat merusak generasi bangsa dan diharapkan siapapun yang menang atau kalah dalam pertandingan agar menerima dengan ikhlas.

“saya berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah bersedia memediasi kami untuk menyelesaikan masalah antar pelajar ini, dan kami berharap agar hal seperti ini tidak akan terulang lagi dan kami sebagai guru akan lebih mengawasi kegiatan kegiatan siswa siswi kami” ujar Bpk. Sitepu.

Polsek Batam Kota