Kapolsek Batu Aji Langsung Turun Mengamankan Pasar Tumpah Kapolsek Batu Aji Langsung Turun Mengamankan Pasar Tumpah
Aneka kue, asinan, hingga lontong sayur terhampar. Tak ketinggalan makanan khas selama puasa: aneka kolak. Beragam makanan nan menggoda itu dijual di pasar tumpah... Kapolsek Batu Aji Langsung Turun Mengamankan Pasar Tumpah

Aneka kue, asinan, hingga lontong sayur terhampar. Tak ketinggalan makanan khas selama puasa: aneka kolak. Beragam makanan nan menggoda itu dijual di pasar tumpah baik di Komplek Pertokoan Fanindo Tanjung Uncang, Komplek Pertokoan Aviari Buliang dan di depan Perum. Merlion Tanjung Uncang.

Aneka makanan yang dijual di pasar tumpah selama Ramadan ini cukup beragam. Aneka kolak, aneka kue-kue hingga lauk untuk buka puasa tersedia mulai pepes ikan, lontong sayur, bahkan petai. Pasar ini cukup membantu ibu-ibu yang tak sempat memasak juga para anak kos.

Bukan hanya pembeli yang diuntungkan. Pedagang juga bersyukur bisa mendapat penghasilan tambahan untuk ber-Lebaran. Berkah Ramadan dari pasar ini juga dirasakan juru parkir dan tukang ojek.

Karena ramainya pasar-pasar tumpah ini, Kapolsek Batu Aji sebagai penanggung jawab kamtibmas diwilayah Kec. Batu Aji memerintahkan dan memimpin langsung anggota Polsek Batu Aji untuk melaksanakan pengamanan di pasar-pasar tumpah yang ramai dikunjungi oleh para pembeli tersebut. ” Pengamanan pasar tumpah dalam bulan ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun jajaran Polsek Batu Aji dalam memberikan rasa nyaman, aman dan tertib ditengah-tengah masyarakat serta membantu pengelola untuk mengurai kemacetan diseputaran pasar tumpah ” ujar Bapak Kapolsek Batu Aji.

Salah seorang pembeli di pasar tumpah komplek fanindo mengatakan ” dengan kehadiran pihak Kepolisian dipasar tumpah tersebut, membuat kenyamanan para pengunjung untuk berbelanja dan meninggalkan sepeda motornya di parkiran yang terus di pantau oleh pihak Kepolisian”.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *