Kapolsek Batu Aji Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Walikota Batam di Kec. Batu Aji. Kapolsek Batu Aji Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Walikota Batam di Kec. Batu Aji.
Hari Kamis Tanggal 09 Mei 2019 sekitar pukul 17.30 wib bertempat di Mesjid JAMI DARUSSALAM Perum. Yose Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota... Kapolsek Batu Aji Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Walikota Batam di Kec. Batu Aji.

Hari Kamis Tanggal 09 Mei 2019 sekitar pukul 17.30 wib bertempat di Mesjid JAMI DARUSSALAM Perum. Yose Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan / buka puasa bersama serta Sholat Tarawih berjamaah dengan Wakil Walikota Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis PBK Bapak Azman mewakili Bapak Wakil Walikota Batam Bpk . AMSAKAR ACHMAD S. Sos. M. Si, FKPD kota Batam, OPD kota Batam, Ketua LAM Batu Aji Datuk IDHAM, Kemenag Kota Batam, TP. PKK kota Batam, Camat Batu Aji RIDWAN AFFANDI, STTP., M.Eng, Kapolsek Batu Aji Kompol S. DALIMUNTHE, SH., MH., M.BA, Kepala KUA Batu Aji, Kepala Puskesmas Batu Aji, IPIM Batu Aji, PMB Batu Aji, LPM Batu Aji, PKK Batu Aji, Ormas Islam Batu Aji, Lurah Tanjung Uncang dan Warga sekitar mesjid lebih kurang 70 orang.

Dalam sambutannya Bapak TEGUH sebagai pengurus mesjid menyampaikan ” Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa dapat hadir di mesjid jami darussalam dalam rangka safari ramadhan bapak wakil walikota Batam. Kami sebagai warga yose sade merasa bangga dan bahagia atas kunjungan dari bapak wakil walikota atau yang mewakili serta rombongan bisa hadir di perumahan yose sade. Terima kasih atas bantuan dana PIK sehingga pembangunan infrastruktur diperum yose bisa berjalan dengan baik”.

Mewakili Wakil Walikota Batam Bpk. AZMAN menyampaikan ” Permintaan maaf dari wakil walikota karena belum bisa hadir karena menghadiri Musrenbangnas di Jakarta. Pesan pemerintah bahwa pemilu sudah selesai, untuk itu mari kita bersatu kembali seperti dahulu, untuk membangun kota Batam. Pemerintah kota batam memberikan bantuan kepada Mesjid Jami Darussalam sebesar Rp. 100 juta, dan kepada pihak mesjid nantinya mengharapkan bisa membuat pertanggung jawaban nya”.

Untuk pengamanan acara tersebut Kapolsek Batu Aji memerintahkan unit Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji dan unit Intelkam Polsek Batu Aji untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup. Sehingga dengan kehadiran POLRI ditengah tengah kegiatan tersebut, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dan membuat masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktifitasnya.

Sekitar pukul 18.45 wib Rombongan safari ramadhan meninggalkan Masjid JAMI DARUSSALAM Perum. Yose Sade menuju Masjid AL- FALAH Marina Garden Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam untuk melaksanakan sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *