Kapolsek Batu Aji Pimpin Razia Ditempat Keramaian. Kapolsek Batu Aji Pimpin Razia Ditempat Keramaian.
Status siaga 1 menjelang pengumuman dan penetapan hasil pemilu 2019 oleh KPU pusat, jajaran Polsek Batu Aji pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019... Kapolsek Batu Aji Pimpin Razia Ditempat Keramaian.

Status siaga 1 menjelang pengumuman dan penetapan hasil pemilu 2019 oleh KPU pusat, jajaran Polsek Batu Aji pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 Wib melaksanakan razia ditempat-tempat keramaian di seputaran wilayah hukum Polsek Batu Aji apel dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji

Apel persiapan razia langsung dipimpin oleh Bapak Kapolsek Batu Aji Kompol S.Dalimunthe SH.MH.MBA. , dengan kekuatan personil yanh dilibatkan sebanyak 15 orang Personil.

Untuk sasaran Kapolsek Batu Aji menyampaikan fokus pada pekat, sajam, narkoba, premanisme, C3(Curat, curas, curanmor). Untuk teknis dilapangan tetap humanis namun tegas dan tetap menjaga keselamatan personil. ” razia yang dilaksanakan pada hari ini, serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Polresta Barelang, sesuai perintah dari Bapak Kapolresta Barelang dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab menjelang pengumuman dan penetapan hasil pemilu 22 Mei 2019 oleh KPU pusat” ujar Kapolsek Batu Aji.

Pelaksanaan razia tersebut dilakukan dengan rute mobiling di komplek ruko Fanindo guna antisipasi C3 maupun premanisme dan melakukan pemeriksaan serta pengeledahan badan antisipasi sajam terhadap barang bawaan. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yg sedang main diwarnet Galaksi komplek ruko Cipta Prima blok A no 05 dengan pemilik sdr Ari. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap anak anak yg sedang main di warnet Sinar Murni komplek ruko Pendawa asri blok A No 08 dengan pemilik Sdr Hendri. Kemudian melakukan pengecekan ke ruko kosong depan RS Aini yg biasa digunakan oleh anak anak remaja untuk berkumpul.

Hasil dari kegiatan tersebut berhasil mengamankan pelaku pencurian handphone di komplek ruko Fanindo An. Padli Yulianda (17 tahun). Dengan korban saudari Oktavia Feronika (16 tahun) dengan barang bukti berupa 1 unit handphone merk MI 6A.

Sekitar pukul 12.00 Wib kegiatan razia selesai dilaksanakan dengan situasi aman terkendali.

Polsek Batu Aji