Kapolsek Batu Ampar Hadiri Peresmian Puskesmas Tg Sengkuang

Polsek Batu Ampar- Puskesmas Tg Sengkuang, saat ini sudah memiliki gedung puskesmas yang baru dan diresmikan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi . Pada Senin (25/01/2021)

Peresmian Puskesmas yang digelar di Puskesmas Tanjung Sengkuang, Hadir dalam acara tersebut Walikota Batam Muhammad Rudi ,Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias S.I.K , Kepala puskesmas, serta perwakilan dari instansi lain yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. 

Dengan Adanya gedung baru puskesmas Tg.Sengkuang diharapkan bisa semakin memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,dalam acara peresmian tersebut walikota batam menyampaikan kepada petugas kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga mendongkrak infeks pembangunan kesehatan dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Merubah menset masyarakat tentang perilaku kesehatan masyarakat.

Dalam Acara tersebu Kapolsek Batu Ampar juga menghimbau petugas kesehatan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid-19.

Comments are closed.