Kapolsek Batuaji Hadir Dalam Acara Safari Dakwah Di Masjid At Taubah Puskopkar.
Batuaji – Hari jumat tanggal 25 oktober 2019 sekitar pukul 20.00 wib telah berlangsung kegiatan safari dakwah yang dilaksanakan oleh pimpinan pondok pesantren An... Kapolsek Batuaji Hadir Dalam Acara Safari Dakwah Di Masjid At Taubah Puskopkar.

Batuaji – Hari jumat tanggal 25 oktober 2019 sekitar pukul 20.00 wib telah berlangsung kegiatan safari dakwah yang dilaksanakan oleh pimpinan pondok pesantren An Nur Ciseeng Bogor KH.Ahmad Shobri Lubis (Ketua Umum DPP FPI) di Masjid At Taubah Perum. Puskopar Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Kapolsek Batuaji didampingi beberapa orang personil Polsek Batuaji lainnya dan juga dihadiri oleh Ketua Yayasan At Taubah Ust. Wahyudi, Direktur Pendidikan At Taubah, Ketua DKM Masjid At Taubah Ust. Ayub, Ketua FPI Kota Batam H. Ismail dan jamaah sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid At Taubah menyampaikan sengaja mendatangkan ustad dari luar Kota Batam untuk menambah wawasan ilmu agama dan silaturahmi tersebut menjadi ladang amal ibadah bagi jamaah yang hadir.

Ceramah yang diberikan oleh KH. Ahmad Shobri Lubis menekankan pentingnya pendidikan alquran supaya bisa hidup dan selamat didunia dan akhirat. Kemudian beliau menambahkan bahwa sila pertama Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa yang berarti bahwa sebagai warga negara Indonesia wajib untuk beragama.

“sebagai umat beragama, saya berharap jangan sampai terjadi perpecahan, kita harus hidup rukun, santri disini harus berjalan dengan para ulama”ungkapnya.

Diakhir ceramah beliau berpesan kepada seluruh jamaah “Dalam kehidupan, kita harus saling menghormati sesama pemeluk agama dan jangan menghina salah satu pemeluk agama dan kewajiban kita adalh membela kebenaran supaya kita bisa hidup tenang”.

Personil pengamanan acara tersebut adalah personil gabungan dari Polresta Barelang dan Polsek Batuaji yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Batuaji dan sekitar pukul 21.30 wib acara selesai dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji