Kapolsek Batuaji Hadiri Kegiatan Silaturahmi IKBSS.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., menghadiri kegiatan silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) di depan ruko Taman Pesona Indah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum IKBSS Kota Batam Bapak Rizan Nika Astaga, S.H.,M.H., Kapolsek Batuaji, Anggota DPRD Kota Batam Bapak Muhammad Rudi, ST, Lurah Tanjung Uncang Bapak Annuarudin, Sp.d, Sesepuh IKBSS Kec. Batuaji Bapak Muhammad Nizami, Ketua IKBSS Kec. Batuaji Bapak Ismail Lubai, Ketua Panitia Pelaksana Bapak H. Tukiman, S.E dan dihadiri kuranglebih 500 orang warga IKBSS.

Sambutan Ketua Pelaksana menyampaikan terimakasih atas semua dukungan dan partisipasi warga IKBSS sehingga kegiatan mulai dari tadi pagi yakni gotong royong di Masjid Al Hidayah hingga pada malam puncak berlangsung dengan baik.

Ketua IKBSS Kec. Batuaji pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa IKBSS Kec. Batuaji telah memiliki 1 unit mobil ambulance dan bisa digunakan oleh segenap masyarakat khususnya daerah Kec. Batuaji.

Kemudian Kapolsek Batuaji dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada IKBSS agar senantiasa dapat mendukung kinerja Polri dalam menciptakan keamanan yang kondusif diKota Batam khususnya di Kec. Batuaji.

“kami berharap kepada anggota IKBSS agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax dan harus bijak untuk menggunakan media sosial” tutur beliau.

Ketua IKBSS Kota Batam pada malam tersebut juga memberikan kehormatan kepada Kapolsek Batuaji menjadi Pembina IKBSS Kec. Batuaji dan mengharapkan Kapolsek Batuaji bisa membina IKBSS dalam rangka untuk menciptakan Kota Batam yang aman dan kondusif.

“disetiap kecamatan IKBSS Kota Batam telah menyediakan ambulance gratis silahkan dipergunakan sebaik-baiknya” ungkap beliau.

Sekitar pukul 23.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan diakhiri dengan foto bersama.

Comments are closed.