Kapolsek Batuaji Hadiri Rakornas Kampus Induk & Utama Hidayatullah.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Nasional Kampus Induk dan Utama Hidayatullah yang dilaksanakan di Masjid Hidayatullah Kel. Kibing Kec. Batuaji Kota Batam, Jumat(06/03/2020) sekitar pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Kepri yang diwakili oleh Kabiro Kesra Provinsi Kepri Bapak Amirul dan juga dihadiri oleh oleh anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kota Batam.

Ketua Kampus Utama dalam sambutannya menyampaikan harapan dan keinginan Yayasan Hidayatullah kedepannya ingin membangun Rumah Sakit Hidayatullah untuk masyarakat di Kota Batam.

Demikian Kabiro Kesra Provinsi Kepri memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri akan selalu mendoakan agar pesantren Hidayatullah semakin berkembang, dimana dapat mendidik anak-anak kita dengan akhlak dan perbuatannya sesuasi dengan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW.

“saya berharap lulusan Hidayatullah ini dapat menjadi pendakwah yang terbaik dan sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW” ucap Kabiro Kesra.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Batuaji mengikutsertakan personil unit intelkam untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan personil unit patroli untuk melaksanakan pengamanan terbuka.

Comments are closed.