Kapolsek Batuaji Keliling Pulau Sampaikan Protokol Kesehatan Covid 19.

Bulang – Untuk pertama kalinya, Kapolsek Batuaji yang baru Kompol Jun Chaidir mengajak para Perwira dan Personil untuk berkeliling wilayah perairan Kec. Bulang Polsek Batuaji dengan menggunakan boat pancung, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah perairan yang termasuk kedalam wilayah hukum Polsek Batuaji di Kec. Bulang sehingga pelayanan kepada masyarakat pulau dapat lebih maksimal.

Sambil berkeliling pulau, Kapolsek Batuaji juga akan mengunjungi pulau-pulau tersebut untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat.

“pagi ini, sengaja saya membawa seluruh Kanit dan beberapa orang personil Bhabinkamtibmas untuk berkeliling pulau-pulau menyampaikan protokol kesehatan covid 19 menghadapi adaptasi kebiasaan baru” ungkap Kapolsek Batuaji.

“karena wilayah hukum Polsek Batuaji ada 2 kecamatan dan salah satunya wilayah perairan, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang sama dan terbaik di kedua kecamatan tersebut” tambah beliau.

Comments are closed.