Kapolsek Batuaji Mendapat Promosi Jabatan.
Batuaji – Setelah menjabat kuranglebih 2 tahun 3 bulan, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA kembali sukses mendapat promosi jabatan menjadi Ps. Kasubdit Waster... Kapolsek Batuaji Mendapat Promosi Jabatan.

Batuaji – Setelah menjabat kuranglebih 2 tahun 3 bulan, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA kembali sukses mendapat promosi jabatan menjadi Ps. Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Kepri.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/489/VI/KEP/2020 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Kepri dan akan digantikan oleh Kompol Jun Chaidir yang sebelumnya menjabat Ka. Siaga SPK 2 SPKT Polda Kepri.

Dengan promosi jabatan tersebut, Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA akan naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi sesuai kepangkatan jabatan yang akan diemban beliau.

Kapolsek terlama di Polsek Batuaji, ditemui diruang kerjanya pagi ini dan sambil sarapan bareng dengan personil di ruang rapat Mapolsek Batuaji, Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA tampak senyum-senyum sumringah atas promosi jabatan tersebut dan mengucap syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan nikmat maupun kesehatan kepada beliau, dimana sebentar lagi akan bertambah bunga melati dipundak beliau.

“benar sekali…tadi malam surat telegram tersebut turun dari Polda Kepri. alhamdulilah saya masih mendapat kepercayaan promosi jabatan AKBP sebagai Kasudit di Dit Pam Obvit Polda Kepri” ungkap beliau.

“tidak lupa Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA berpesan kepada seluruh personil untuk mendukung pejabat Kapolsek Batuaji yang baru dalam hal pelaksanaan tugas sehingga Polsek Batuaji dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin bertambah baik dari sebelumnya” ujar beliau.

“terimakasih saya ucapkan kepada seluruh unsur baik pimpinan tingkat kecamatan, lembaga, tokoh-tokoh, ormas, swasta dan seluruh masyarakat Kec. Batuaji yang selama ini selalu mendukung Polsek Batuaji dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Batuaji. Doakan kami untuk selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru dan tidak memutus tali silaturahmi yang sudah berjalan harmonis selama saya menjabat Kapolsek Batuaji kuranglebih 2 tahun 3 bulan” tutup beliau.

Polsek Batu Aji