Kapolsek Batuaji Menghadiri Acara Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Fanindo.
Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H., M.H.,M.BA., menghadiri malam puncak perayaan HUT RI ke-74 sekaligus pengukuhan Ketua RW 06 dilapangan fasum RW... Kapolsek Batuaji Menghadiri Acara Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Fanindo.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H., M.H.,M.BA., menghadiri malam puncak perayaan HUT RI ke-74 sekaligus pengukuhan Ketua RW 06 dilapangan fasum RW 06 Perum. Fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam Bapak Safari Ramadhan dan Ketua LAM Kec. Batuaji Datuk Idham, berlangsung meriah diisi dengan hiburan kesenian dan pembagian doorprize. Sebelum acara pembagian doorprize terlebih dahulu diadakan pengukuhan Ketua RW 06 yang terpilih beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Batuaji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap komponen masyarakat yang telah membantu bersama-sama dengan Polsek Batuaji menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kec. Batuaji.

“melalui perayaan HUT RI ke-74 ini mari kita semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa, lupakan perbedaan suku dan agama, mari kita selalu berpegang teguh kepada Pancasila sebagai dasar negara” tegas Kapolsek Batuaji.

Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aipda Yusri Zebua yang ikut mendampingi Kapolsek Batuaji menghadiri acara tersebut, mengharapkan kepada Ketua RW 06 terpilih agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila mengadakan kegiatan-kegiatan masyarakat dan jika ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar mengutamakan penyelesaian secara kekeluargaan.

Polsek Batu Aji