Kapolsek Batuaji Pantau Kegiatan Pemilihan Ketua RT 02 RW 15 Kel. Tanjung Uncang.
Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA. didampingi oleh Panit Intelkam Aipda Bahren dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aipda Yusri Zebua memantau kegiatan pemilihan... Kapolsek Batuaji Pantau Kegiatan Pemilihan Ketua RT 02 RW 15 Kel. Tanjung Uncang.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA. didampingi oleh Panit Intelkam Aipda Bahren dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aipda Yusri Zebua memantau kegiatan pemilihan Ketua RT 02 RW 15 Kel. Tanjung Uncang. Minggu (18/08/2019).

Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak pukul 12.00 wib dengan jumlah kepala keluarga sebanyak 70 kk dan jumlah pemilih terdaftar sebanyak 164 pemilih. Adapun calon Ketua RT 02 tersebut yakni nomor urut 1 Bapak Thomson Sitorus, nomor urut 2 Bapak M. Budiono, nomor urut 3 Bapak Keswanto.

Ketua RW 15 Bapak Azwar Sukendi yang familiar dikenal Bung Ombak menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Batuaji yang telah hadir langsung memantau kegiatan pemilihan ketua RT 02. Kepada Bapak Kapolsek, Bung Ombak juga melaporkan bahwa kegiatan berlangsung lancar dan memperkirakan akan selesai pada pukul 21.00 wib. ” setiap saat kami sebagai perangkat RW akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Batuaji melalui pak Bhabin Zebua” ujar Bung Ombak.

Kapolsek Batuaji menghimbau kepada para calon agar menerima apapun hasil dari penghitungan suara dan setelah selesai pemilihan baik calon suara terbanyak maupun suara terendah agar sama-sama bersinergi membangun dan memajukan RT 02 RW 15 Kel. Tanjung Uncang.

Dari penghitungan suara diperoleh hasil nomor urut 1 mendapatkan suara dengan 10 suara, nomor urut 2 dengan 97 suara dan nomor urut 3 dengan 20 suara. Dengan demikian calon nomor urut 2 Bapak M. Budiono terpilih menjadi Ketua RT 02 RW 15 Kel. Tanjung Uncang.

Aipda Yusri Zebua yang memantau kegiatan sampai dengan selesai mengucapkan selamat kepada Ketua RT 02 yang terpilih dan berharap selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan maupun permasalahan yang ada diwilayahnya.

Sekitar pukul 21.30 wib kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Polsek Batu Aji