Kapolsek Batuaji Pimpin Pengamanan Tabliqh Akbar Ukhuwah Islamiyah.
Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. memimpin langsung pengamanan kegiatan Tabliqh Akbar Ukhuwah Islamiyah dan Penggalangan Dana Mesjid Istiqlal Palestina serta Tausiyah... Kapolsek Batuaji Pimpin Pengamanan Tabliqh Akbar Ukhuwah Islamiyah.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. memimpin langsung pengamanan kegiatan Tabliqh Akbar Ukhuwah Islamiyah dan Penggalangan Dana Mesjid Istiqlal Palestina serta Tausiyah oleh Sekjen MUI Pusat KH. Tengku Zulkarnain di Masjid Al-Mujahidin Perum. Bambu Kuning Kec. Batuaji Kota Batam, senin (26/08/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Jumlah jamaah yang hadir dalam acara tersebut diperkirakan sekitar 500 orang dengan susunan acara dimulai dari pembacaan surat Al-Fatihah, kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian sambutan dari pengurus masjid dan acara inti mendengarkan tausiyah dari KH. Tengku Zulkarnain.

Didalam tausiyah KH. Tengku Zulkarnain menekankan agar seluruh jamaah meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Beliau juga menambahkan bahwa sholat laki-laki lebih baik berjamaah di masjid daripada sholat sendirian karena pahalanya lebih besar. “Rebutlah tempat pertama dalam urusan mendapatkan ampunan dari Allah SWT, namun jika urusan dunia, harus mengutamakan orangtua kita. Misalkan orangtua kita belum makan, kita tidak boleh makan terlebih dahulu” penjelasan KH. Tengku Zulkarnain.

Kapolsek Batuaji sangat mengapresiasi diadakan acara keagamaan ini sehingga selalu dapat menyejukkan hati umat dalam rangka membina persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk pengamanan acara tersebut dilaksanakan oleh gabungan personil Polsek Batuaji dengan personil Polresta Barelang dibawah kendali Kapolsek Batuaji.

Diakhir acara diadakan penggalangan dana untuk Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Palestina. Sekitar pukul 22.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tanpa ada hambatan.

Polsek Batu Aji