Kapolsek Belakang Padang Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2019

Polsek Belakang padang- Kapolsek Belakang padang Akp Sulam,SH menghadiri pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda dan HUT RI Ke-74 bertempat di lapangan Gor Hang lekir Pulau sekanak Belakang padang. minggu,27/10/19

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen Pemuda Cup Belakang padang, Kadis Damkar Kota Batam, Camat Belakang padang, Kapolsek Belakang padang,kabid dispora kota batam dan perwakilan seluruh masing-masing tim sepak bola yang akan bertanding .

Dalam sambutan nya Camat Belakang padang Bpk.Yudi Admajianto,S.STP mengatakan turnamen sepak bola ini di gelar untuk membagun semangat pemuda belakang padang serta mencari bakat dalam pertandingan sepak bola .

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH sebelum memulai pertandingan pembukaan menghimbau kepada para pemain mau pun penonton atau suporter agar menjaga sportivitas dan tidak melakukan hal yang menjurus anarkis , junjung tinggi sportivitas diantata para pemain dan para pendukung agat selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung.

“Untuk para peserta turnamen sepak bola Cup Pemuda belakang padang 2019 yang ikut memeriahkan turnamen ini harus menerima jika mengalami kekalahan dan menjunjung tinggi sportifitas. Persoalan Menang Kalah tentunya hal lumrah dalam peesepak bola. “Tegas Akp Sulam,SH Kapolsek Belakang padang”

Comments are closed.