Kapolsek Belakang Padang Kembali Membagikan 60 Peket Sembako Kepada Warga Belakang Padang Kapolsek Belakang Padang Kembali Membagikan 60 Peket Sembako Kepada Warga Belakang Padang
Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Bekerja Sama dengan Koramil 05 Belakang Padang dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Batam melaksnaakan Pembagian sembako... Kapolsek Belakang Padang Kembali Membagikan 60 Peket Sembako Kepada Warga Belakang Padang

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Bekerja Sama dengan Koramil 05 Belakang Padang dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Batam melaksnaakan Pembagian sembako di Kec. Belakang Padang.
Kamis,14/05/2020.

Giat Bhakti Pembagian sembako kembali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Belakang Padang terutama Kepada Warga yang lebih membutuhkan di tengah Pencegahan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 ini.

Hari ini sebanyak 60 Kotak sembako Kembali dibagikan oleh Kapolsek untuk warga Belakang Padang yang sebelum nya sebanyak 70 paket sembako telah di bagikan semalam kepada Nelayan Tradiaional Belakang Padang yang membutuhkan di tengah situasi Pandemi Covid-19,ada pun isi paket sembako berupa Beras, Minyakgorwng , Gula, indomie dan Kecap.

Untuk menghindari berkumpulnya massa kita melaksanakan pembagian sembako dengan cara Door To Door System serta tetap memperhatikan pshycal distanching disaat pembagian sembako sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan SOP Kesehatan.

Pembagian sembako Pada hari ini Ditujukan dan diberikan kepada warga Belakang Padang meliputi Tukang Becak , Tukang Ojek, Fakir Miskin, Pemulung , Penggali Kuburan.

Dalam Pesan Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH Kepada seluruh masyarakat terutama Warga Belakang Padang menyampaikan bahwa peran dari semua pihak harus bersama-sama peduli terhadap keadaan di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 ini , selalu menggunakan masker, Tidak mudik pada tahun ini, selalu jaga jarak, tidak berkumpul serta selalu mematuhi dan melaksanakan Anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar cepat berakhir, terutama di Kec. Belakang Padang.

Kapolsek berterima kasih kepada Polda Kepri, Polresta Barelang ,Koramil 05 Belakang Padang,Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Batam dan seluruh Pihak yang telah membantu dan telah peduli terhadap warga di Kec.Belakang Padang dalam situasi Virus Covid-19 ini ,Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga di tengah situasi Virus Covid-19 ini dan Virus Covid-19 ini cepat Berakhir.

Polsek Belakang Padang