Kapolsek Belakang Padang”undang” PPK dan Panwascam untuk Rakor  Pendistribusian Pemilu 2019 Kapolsek Belakang Padang”undang” PPK dan Panwascam untuk Rakor  Pendistribusian Pemilu 2019
Polsek Belakang Padang – Menjelang masa kampanye Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden (PIlpres 2019) , upaya menjaga dan memelihara suasana tetap tenang, aman, dan kondusif... Kapolsek Belakang Padang”undang” PPK dan Panwascam untuk Rakor  Pendistribusian Pemilu 2019

Polsek Belakang Padang – Menjelang masa kampanye Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden (PIlpres 2019) , upaya menjaga dan memelihara suasana tetap tenang, aman, dan kondusif terus dilakukan oleh Polsek Belakang Padang.

Kamis (24/01/2019), rakor tersebut dilaksanakan di Kantor Polsek Belakang Padang. Selain dihadiri oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim,S.Kom dan Ketua PPK  Bapak FAISAL, turut hadir Pawas Polda Kepri Kompol Raja Buntat Abbas, Pawas Polresta Barelang Iptu Sudarsono,Ketua Panwascam Bapak Julianto dan korlap Satpol PP Belakang Padang Bapak Haskim .

Ada pun hasil dari rapat koordinasi yaitu menanyakan dan memberi saran kepada ketua PPK tentang Pendistribusian logistik kedepan, dikarenakan situasi dan jarak tempuh untuk pendistribusian logistik menempuh jalur laut, dan menyampaikan kepada ketua PPK untuk rencana pengamanan pileg dan pilpres 2019 sudah di siap kan oleh Polsek Belakang Padang dengan dukungan personil dari Polresta Barelang dan Polda Kepri. ujar Kapolsek Belakang Padang AKP ULIL RAHIM,S.Kom.

Ketua PPK Bapak Faisal berterimakasih kepada pihak kepolisian atas rakor hari ini, namun untuk pertanyaan diatas untuk pendistribusian logistik juga belum final kapan di distribusikan ke PPK, namun kami usul kan H-2 agar di distribusikan agar tidak terlalu lama di Kecamatan. ujar ketua PPK Bapak  Faisal.

Polsek Belakang Padang