Kapolsek Bengkong Menerima Kunjungan dan Silahturahmi dari Pemuda Batak Bersatu

Bengkong – Pada Hari Senin tanggal 21 Desember 2020 sekira pukul 09.00 Wib Kapolsek Bengkong Menerima kunjungan dan silahturahmi dari PBB (Pemuda Batak Bersatu) di Ruangan Kapolsek. Sebagai Penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH.,M.Hum.

Rombongan dari Pemuda Batak Bersatu diterima langsung oleh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH.,M.Hum dan Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian, SH. Adapun maksud dan tujuan diadakannya adalah untuk melakukan audience dan ingin menyampaikan akan turut membantu Polsek Bengkong dalam melaksanakan Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Bengkong.

“Saya Mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Pemuda Batak Bersatu yang telah melakukan kunjungan dan silahtrahmi di Polsek ini” ujar Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, Sh.M.Hum.

Kapolsek Bengkong juga menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Comments are closed.