Kapolsek Galang Himbau Pengelola Kerambah Apung Bersinergi Jaga keamanan dan Lingkungan Kapolsek Galang Himbau Pengelola Kerambah Apung Bersinergi Jaga keamanan dan Lingkungan
Polsek Galang mengajak pengusaha keramba apung meningkatkan kemitraan dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Kami mengajak Bapak Hendra sebagai pengawas dan karyawan... Kapolsek Galang Himbau Pengelola Kerambah Apung Bersinergi Jaga keamanan dan Lingkungan

Polsek Galang mengajak pengusaha keramba apung meningkatkan kemitraan dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami mengajak Bapak Hendra sebagai pengawas dan karyawan yang berada di mess Keramba Apung untuk menjaga keamanan dan Ketertiban di lingkungannya, serta saling menghargai dgn masyarakat setempat,”pesan kamtibmas Kapolsek Galang AKP Herman Kelly didampingi para Kanit jajaran Polsek Galang, Rabu (8/1/2020).

Kapolsek juga menyampaikan agar eksis dan meningkatkan kewaspadaan dgn mengunakan potensi masyarakat dengan memperdayakan kekuatan masyarakat untuk bersatu dalam mencegah, menangkal, menanggulangi, menyelesaikan gangguan kamtibmas agar merasa aman, Damai dan sejuk.

“Sehingga terhindar dari gangguan fisik, kekuatiran , pelanggaran lainnya. Dengan kondisi demikian, akan membuat pertumbuhan ekonomi Kota Batam yang kita cintai ini,”ujarnya.

Kelly juga mengajak perduli dengan masyarakat dan masalah sekecil- kecilnya agar tidak menjadi masalah besar sehingga masyarakat pelan-pelan memahami peraturan dan perundang yang berlaku di NKRI.

” Jika melihat kejadian kriminalitas segera melaporkan kepolisi terdekat. Dan Kanit Binmas menberikan nomor handphone Polsek Galang 082173641999,” jelas Kelly.

Ia menambahkan, dengan adanya kehadiran Polri memberikan sambang maka pihak pengawas keramba apung Hendra merasa senang dagn mempererat hubungan sehingga dapat menciptakan situasi yg aman dan kondusif.

Polsek galang