KAPOLSEK GALANG PIMPIN APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DAN MENDAGRI RUMAH SAKIT SIJANTUNG GALANG
KAPOLSEK GALANG PIMPIN APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DAN MENDAGRI RUMAH SAKIT SIJANTUNG GALANG Bertempat di mako Polsek Galang pada hari kamis tanggal 4... KAPOLSEK GALANG PIMPIN APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DAN MENDAGRI RUMAH SAKIT SIJANTUNG GALANG

KAPOLSEK GALANG PIMPIN APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DAN MENDAGRI RUMAH SAKIT SIJANTUNG GALANG

Bertempat di mako Polsek Galang pada hari kamis tanggal 4 juni 2020 pukul 14 : 00 wib telah dilaksanakan Apel pengamanan kunjungan kerja MENKOPOLHUKAM dan MENDAGRI di Rumah Sakit khusus infeksi Galang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly.

Apel dihadiri oleh Kanit Provost, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara Polsek Galang. 2 orang personil SIPROPAM, 2 orang personil SAT RESKRIM, 2 orang personil SAT SABHARA, 2 orang personil SAT BINMAS dan 2 orang personil SUBBAG HUMAS POLRESTA BARELANG. Dalam penyampaian apel Kapolsek Galang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang hadir lengkap pada siang hari ini. Selama dalam pengamanan harap menjaga tingkah laku dan sikap tampan sebagai seorang anggota Polri. Lengkapi diri personil dengan tongkat, Borgol dan Tali Pluit agar setiap personil tetap menjaga kesehatan mengikuti protocol Kesehatan yang telah di tentukan, pakai masker dan jaga jarak. Melaksanakan pengamanan dengan rasa tanggung jawab sampai seluruh kegiatan selesai.

Mengakhiri amanatnya Kapolsek Galang menyemangati anggota dengan tetap semangat jadikan pekerjaan sebagai ibadah.

Rian Kurniawan