KAPOLSEK KKP BATAM CEK PERLENGKAPAN DALMAS DAN KESIAPAN PERSONIL
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK melakukan pengecekan peralatan Dalmas Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Jumat 11 September 2020. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk... KAPOLSEK KKP BATAM CEK PERLENGKAPAN DALMAS DAN KESIAPAN PERSONIL

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK melakukan pengecekan peralatan Dalmas Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Jumat 11 September 2020. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui keadaan sarana prasarana yang dimiliki oleh Polsek.


Dalam kegiatan yang dilakukan di halaman Mapolsek KKP, Kapolsek memeriksa satu persatu peralatan Dalmas diataranya Tameng,tongkat T,tas yang sudah dijajar rapi di depan personil Polsek Kawasan Pelalabuhan.
“Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana yang dimiliki Polsek Kawasan Pelabuhan Batam sehingga saat dibutuhkan sudah benar-benar siap” Jelas Kapolsek KKP.
Dengan pengecekan tersebut, akan diketahui pula berapa persen perangkat pendukung yang masih layak atau sudah rusak dan perlu mendapatkan peremajaan.sebagai penanggung jawab bidang Kamtibmas, Polri harus siap, siaga dan sigap jika diperlukan sewaktu-waktu. Baik personel maupun peralatan pendukungnya. secara keseluruhan peralatan yang diperiksa dalam keadaan bersih dan berfungsi dengan baik

Polsek KKP Polresta Barelang