KAPOLSEK KKP CEK KESIAPAN POS TERPADU OPS LILIN SELIGI 2019 DI KAWASAN PELABUHAN

Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan ops lilin 2019, Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah Mh melaksanakan pengecekan Pos Terpadu yang berada di Pelabuhan Domestik Punggur sebelumnya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK melaksanakan pengecekan ke pos Terpadu yang berada di Pelabuhan Domestik Sekupang serta di sela sela pengamanan Kedatangan Km Kelud Kapolsek Kkp juga melaksanakan pengecekan di pos Pantau Pelabuhan Batu ampar, Senin (23/12/2019) Siang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam menuturkan bahwa pengecekan pos Terpadu dan Pos Pantau ini bertujuan untuk memaksimalkan dalam pelayanan kepada masyarakat jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Kita lakukan perencanaan dan pengecekan sejak awal agar hasil dalam pengamanan nanti berjalan dengan aman dan lancar serta memastikan semua peralatan sudah siap digunakan untuk melayani masyarakat “tandasnya. 

Kapolsek Kawasan Pelabuham Batam juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna Masyarakat yang akan Mudik Natal dan Tahun Baru.

“Mari kita saling bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polri dengan semua Instansi serta elemen Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang akan datang.

Comments are closed.