Kapolsek Lubuk Baja Berbagi Dibulan Yang Penuh Berkah.
Marhaban ya Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim  karena berbagai macam keutamannya akan dilipatkan gandakan pahalanya, terlebih lagi dalam hal berbagi kasih. Selain... Kapolsek Lubuk Baja Berbagi Dibulan Yang Penuh Berkah.

Marhaban ya Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim  karena berbagai macam keutamannya akan dilipatkan gandakan pahalanya, terlebih lagi dalam hal berbagi kasih. Selain menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kecamatan Lubuk Baja, disisi lain Kapolsek Lubuk Baja ini sering mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kedekatan bersama masarakat. Bersama anggotanya, Kompol Stevani berbagi dibulan yang penuh berkah.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si beserta anggotanya kali ini memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum Bp. Mirad yang telah mengabdi selama 26 sebagai Banpol di Polpol Tg. Uma, Sabtu (2/5/18). Melihat kondisi istri Almarhum dalam keadaan sakit struk, keluarga ini membutuhkan biaya untuk melanjutkan biaya pendidikan anaknya. Terlebih lagi kondisi istri Almarhum kesulitan untuk berdiri dan bicara.

Penyerahan bantuan langsung diberikan Kaposlek Lubuk Baja kepada  istri Almarhum berupa biaya Pendidikan anaknya untuk melanjutkan sekolah SMP dan bantuan sembako untuk kebutuhan Lebaran keluarganya. Rasa haru dan senangpun terpancar dari wajah Almarhum Bp. Mirad dan anaknya tersebut.

POLRESTA BARELANG