Kapolsek Nongsa Gelar Yasinan dan Santunan anak Yatim
Nongsa, Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda,  Anggota Polsek Nongsa mengadakan kegiatan Yasinan  diruang SPKT Kantor Polsek Nongsa, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 08.30 Wib. Kegiatan... Kapolsek Nongsa Gelar Yasinan dan Santunan anak Yatim

Nongsa, Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda,  Anggota Polsek Nongsa mengadakan kegiatan Yasinan  diruang SPKT Kantor Polsek Nongsa, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Yasinan tersebut  diadakan secara sederhana yang dihadiri oleh Kapolsek Nongsa AKP R. MUCH RAMADHANTO, S.H., S.I.K, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Nongsa  Ny RINA RAMADHANTO, Anggota Polsek Nongsa beserta Bhayangkari, dan anak yatim. Acara yasinan berjalan dengan hikmat, terlihat personil Polsek Nongsa  dengan Khusuk mengikuti acara tersebut.

Kegiatan dimulai dengan Sambutan oleh Wakapolsek Nongsa Iptu Sayono, dan dilanjut mendengarkan Tausyiah singkat yang dibawakan oleh Ust. Rokip . dalam Tausyiahnya Ust. Rokip menyampaikan “ Tidak ada orang yang menginginkan kegagalan dalam kehidupan berumah tangga. Setiap orang pasti berlomba-lomba untuk mencapai keharmonisan di keluarganya. Sebab keluarga adalah kunci utama kebahagiaan seseorang. Keluarga bisa menjadi surga namun bisa juga menjadi neraka dunia. Keluarga bahagia menurut islam adalah sebuah keluarga yang berjalan sesuai dengan akidah dan syariat agama, sehingga tercapai kehidupan yang barokah, sakinah, mawaddah, warahmah”.

Setelah mendengarkan Tausyiah dilanjut dengan Yasinan, doa, Penutup dan diakhiri dengan penyerahan Santunan kepada 10 (sepuluh) orang anak yatim oleh Kapolsek Nongsa AKP R. MUCH RAMADHANTO, S.H., S.I.K bersama  Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Nongsa   Ny RINA RAMADHANTO.

Usai acara Ketika di konfirmasi, Kapolsek Nongsa AKP R. MUCH RAMADHANTO, S.H., S.I.K menjelaskan  bahwa kegiatan Yasinan ini adalah kegiatan Rutin yang selalu dilakukan di Polsek Nongsa, dan kali ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan supaya kita khususnya Personil Polsek Nongsa  selalu diberikan barokah, kesehatan, panjang umur, keselamatan dan kekuatan untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas setiap harinya” ungkap dhanto.

polsek nongsa