Kapolsek Nongsa Pastikan Pasar Tumpah Bulan Ramadhan diwilayah  Nongsa Aman Kapolsek Nongsa Pastikan Pasar Tumpah Bulan Ramadhan diwilayah  Nongsa Aman
Di bulan Ramadhan seperti ini sangat banyak pasar yang di buka pada sore hari. Para pedagang memanfaat moment bulan puasa ini untuk berjualan segala... Kapolsek Nongsa Pastikan Pasar Tumpah Bulan Ramadhan diwilayah  Nongsa Aman

Di bulan Ramadhan seperti ini sangat banyak pasar yang di buka pada sore hari. Para pedagang memanfaat moment bulan puasa ini untuk berjualan segala jenis makanan untuk hidangan buka puasa. Sebut saja pasar tumpah, telah menjadi tradisi di bulan yang penuh berkah dari tahun ke tahun.

Untuk meminimalisir kejahatan dan menjaga keamanan kegiatan  masyarakat tersebut, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K. memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan Patroli di wilayah wilayah pasar tumpah yang ada di seluruh daerah Nongsa. Kapolsek Nongsa mengimbau kepada masyarakat jika terjadi tindak pidana atau memerlukan bantuan Polri, jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada anggotanya yang berada dilapangan, karena tujuan utama hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat masyarakat merasa aman dan tenang.

Lokasi yang menjadi sorotan Polsek Nongsa  ada dibeberapa tempat yaitu Lapangan bola Kampung Panglong Batu besar, Simpang tiga Pos PJR Batu besar, Kampung Mangga Batu besar, Perumahan Jasinta Kabil, Jalan Pramuka Kabil,  Lapangan bola Sambau, dan Pintu gerbang Perumahan Nongsa Asri, Pengamanan akan dilakukan dari tanggal 06 Mei  s/d 05 Juni 2019 dimulai pada pukul 17.00 Wib dan selesai pada waktu buka puasa sekitar 18.20 Wib .

polsek nongsa