Kapolsek Sagulung Cek Suhu Tubuh Anggota dan Tahanan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) Kepolisian Sektor Sagulung menggelar pengecekan suhu tubuh anggotanya dan tahanan Selasa (12/05/2020).

Kapolsek  IPTU Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi personel dan tahanan. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada seluruh personel Polsek Sagulung sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona,” jelas IPTU Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H

Kapolsek Sagulung menambahkan, dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan Personel Polsek Sagulung dan tahanan  yang memiliki suhu diatas 38 derajat celcius.

“Alhamdulillah dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek Sagulung dan tahanan berada diangka 36 derajat celcius” ucap Kapolsek.

Selain di periksa, setiap personel yang masuk di Polsek wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer. Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di mapolsek Sagulung di wajibkan mencuci tangan.

Comments are closed.