Kapolsek Sagulung dan Jajaran Sholat Jumat Bersama Warga Kelurahan Tembesi.

Polsek Sagulung- Jumat, 25 Januari 2019, Jajaran Polsek Sagulung Sholat Jumat Bersama warga Kelurahan Tembesi. Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolsek Sagulung AKP DWIHATMOKO WIROSENO,S.H.,S.I.K dalam kegiatan tersebut, tak ketinggalan Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA PARTONO, Kanit Intel Polsek Sagulung AIPDA MASRI serta Babinkamtibmas Kelurahan Tembesi BRIPKA ARIF HIDAYAT.

Terlihat dari minggu lalu kegiatan tersebut tampaknya dilaksanakan kembali pada Jumat ini. Adapun Masjid yang jadi tempat Sholat Jumat oleh Jajaran Polsek Sagulung yaitu Masjid Al Amin Kel.Tembesi -Sagulung.

“Setiap ada waktu, kami upayakan untuk menyambangi masyarakat. Saat saya dan anggota saya melaksanakan Patroli, mungkin sudah waktunya sholat kita akan singgahi Masjid-masjid yang ada diwilayah hukum kita, begitu juga untuk anggota kita yang Non Muslim saya perintahkan untuk melaksanakan ibadah bila sudah tiba waktunya”. Ujar Kapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung mengatakan, Apapun kegiatan yang positif untuk masyarakat sagulung akan selalu dilaksanakan dan didukungnya.

“Kami sebagai warga masyarakat ya sangat senang sekali, kita bisa ngobrol-ngobrol dengan Kapolsek Sagulung dan anggotanya, selesai sholat kami warga masyarakat bisa menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi kinerja Polsek Sagulung”. Ujar Warto masyarakat Tembesi.

Tak sampai disitu Kapolsek Sagulung Juga menyampaikan akan banyak tempat-tempat ibadah, seperti Gereja, Masjid, Klenteng dan lainnya yang akan disambanginya demi memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Sagulung dalam menjalankan Ibadah.

Comments are closed.