KAPOLSEK SAGULUNG DUKUNG PROGRAM SOSIAL MWC NU DAN PAC ANSOR SAGULUNG

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K, mendukung program sosial kemasyarakatan yang diagendakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Sagulung.

“Jika nanti ada kegiatan silahkan hubungi saya,” ujarnya saat acara silaturrahmi Polsek Sagulung bersama PAC Ansor dan MWC NU Sagulung di mapolsek, Jumat (29/1/2021) sore.

Bukan hanya mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh PAC Ansor Sagulung, Kapolsek termuda se Batam itu juga akan melibatkan Ansor dan Banser Sagulung untuk program bantuan sosial yang jadi agendanya.

“Nanti kita koordinasi dengan kawan-kawan Ansor Banser untuk pembagian (sembako),” terang dia.

Sementara itu ketua PAC Ansor Sagulung, Takat Prasetyo menyambut baik ajakan Kapolsek Sagulung dalam bersinergi menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Sagulung.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polsek sagulung yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami,” kata Takat.

Terkait program bansos Polsek Sagulung yang akan melibatkan organisasinya, ia dengan senang hati akan membantu agar penyalurannya tepat sasaran.

Selain itu dalam pertemuan tersebut ia memyampaikan bahwa ada agenda rutin diskusi kebangsaan yang dilkukan oleh Ansor Sagulung.

Ia berharap nanti dari pihak Polsek dapat terlibat dalam kegiatan yang Ansor Sagulung selenggarakan.

“Kami berharap pihak Polsek Sagulung nanti bisa kita liibatkan dalam kegiatan diskusi seperti itu,” tandasnya.

Dalam acara silaturrahmi yang diadakan di Mapolsek Sagulung tersebut juga turut hadir Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sagulung, Agus Syahrir beserta jajarannya.

Comments are closed.