Kapolsek Sagulung Gelar Acara “Sagulung Berdoa Dan Deklarasi Pemilu Damai 2019”

Polsek Sagulung menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Lapangan SP Plaza Kec.Sagulung, Jumat (12/4/2019).

Kapolsek Sagulung AKP RIYANTO,S.H menyampaikan kata sambutan.

Kapolsek Sagulung, AKP RIYANTO,S.H mengatakan kegiatan ini sebagai imbauan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sagulung.

“Kegiatan ini sangat positif. Ini cara kami mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2019 Damai,” kata Kapolsek Sagulung.

Acara ini diharapkan dapat mengedukasi pentingnya pemilu yang damai dan berkualitas. Deklarasi itu juga untuk menjalin sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah Kecamatan serta masyarakat umum.

“Kami bersinergi dan terus melakukan komunikasi untuk menghadapi Pemilu 2019,” ungkapnya.

Selain AKP RIYANTO,S.H yang mana sebagai Ketua Panitia kegiatan, turut hadir pula Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.NURDIN BASIRUN,S.Sos,M.Si, yang mewakili Walikota Batam, yang mewakili Dandim 0316 Batam, seluruh MUSPIKA Kec.Sagulung, Toga dan Tomas Kec.Sagulung, Para Ketua Partai peserta pemilu, Para Caleg Peserta Pemilu Se-Kecamatan Sagulung. Diperkiran kegiatan tersebut dihadiri oleh 1000 warga Sagulung.

Selain Deklarasi Pemilu Damai 2019 juga dilakukan Doa Permohonan Pemilu Damai dan Kondusif yang dipimpin oleh Majelis Zikir Al-Khidmah Kecamatan sagulung serta Ceramah Kebangsaan yang disampaikan oleh KH Luqman Rivai,Sag.

Pada saat ditemui awak media diakhir acara Kapolsek Sagulung menyampaikan “ Kita harapkan pada pelaksanaan pemilihan tanggal 17 April 2019 nanti berjalan dengan aman dan damai sehingga kondusifitas kota Batam tetap terjaga “. 

Terlihat Anggota Polresta Barelang dan Jajaran Polsek Sagulung melakukan pengamanan untuk menjaga kemanan dan ketertiban jalannya kegiatan tersebut. Sekira pukul 22.00 Wib berakhirnya kegiatan.

Comments are closed.