Kapolsek Sekupang hadiri Kopdar Sambung Roso Dan Silaturahmi PSHT cabang Batam
Sekupang – Minggu pukul 10.00 wib bertempat di Pendopo PSHT Graha mas Kel.Tanjung riau Kec.Sekupang Kota Batam berlangsung Kopdar Sambung roso dan Silaturahmi PSHT... Kapolsek Sekupang hadiri Kopdar Sambung Roso Dan Silaturahmi PSHT cabang Batam

Sekupang – Minggu pukul 10.00 wib bertempat di Pendopo PSHT Graha mas Kel.Tanjung riau Kec.Sekupang Kota Batam berlangsung Kopdar Sambung roso dan Silaturahmi PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Batam.(24/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Sekupang AKP Ulil rahim,S.Kom ,bhabinkamtibmas tanjung riau Aipda Andi wahyudi dan babinsa tanjung riau Sertu Adang setiawan.Dalam sambutan nya kapolsek sekupang mengucapkan terimakasih karena telah mengundang polsek sekupang dalam acara silaturahmi PSHT cabang batam.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PSHT yang telah mengundang polsek sekupang dalam acara silaturahmi , saya berharap PSHT dapat mendukung polsek sekupang untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekupang sehinga silaturahmi antara PSHT dan polsek sekupang terus terjalin” ujar Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom

Pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Dengan kehadiran polri ditengah masyarakat akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

polsek sekupang