Kapolsubsektor Bulang Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kel. Temoyong.
Bulang – Kapolsubsektor Kec. Bulang Polsek Batuaji Aiptu Toni Sianipar pada hari sabtu tanggal 08 februari 2020 menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)... Kapolsubsektor Bulang Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kel. Temoyong.

Bulang – Kapolsubsektor Kec. Bulang Polsek Batuaji Aiptu Toni Sianipar pada hari sabtu tanggal 08 februari 2020 menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kel. Temoyong Kec. Bulang tahun 2020.

Kegiatan Pembukaan MTQ ini dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan 12.00 wib yang dilaksanakan di Pulau Selat Nenek Kel. Temoyong Kec. Bulang Kota Batam, yang dihadiri oleh Camat Bulang Bapak Nasrun, S.Pd., Lurah Temoyong Bapak Samiun, Tokoh Agama se-Kel. Temoyong, Ketua LPM Temoyong, Ketua FKTW Temoyong, Tokoh Agama Kel. Temoyong dan masyarakat Kec. Bulang.

Aiptu Toni Sianipar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bercengkrama dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang hadir pada saat itu khususnya tokoh – tokoh kelurahan temoyong. Dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan batam yang aman dan kondusif menjelang pemilukada yang sebentar lagi dilaksanakan.

Melalui saluran telpon, Aiptu Toni Sianipar menyampaikan kepada media bahwa kehadiran Kapolsubsektor / Polri di Kel. Temoyong menunjukkan keseriusan Polsek Batuaji dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batuaji sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas.

“walau membutuhkan waktu untuk sampai di Kel. Temoyong namun dengan tanggungjawab bahwa Kel. Temoyong adalah bagian dari wilayah hukum Polsek Batuaji maka wajib hadir disana untuk memberikan dukungan dan himbauan kamtibmas” ungkap Aiptu Toni.

Polsek Batu Aji