Kapospolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Terong Kec.Belakang Padang Pengamanan Pemilihan Ketua Nelayan Kelurahan Pulau Terong di Masa Pencegahan Covid-19 Kapospolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Terong Kec.Belakang Padang Pengamanan Pemilihan Ketua Nelayan Kelurahan Pulau Terong di Masa Pencegahan Covid-19
Belakang Padang – Kapoospol subsektor Pulau Terong Bripka Rudi.S bersama Bhabinkamtibmas Kel.Pulau Terong Brigadir Riki.M melaksanakan pengamanan pemilihan Ketua Nelayan Kel.Pulau Terong Kec.Belakang Padang... Kapospolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Terong Kec.Belakang Padang Pengamanan Pemilihan Ketua Nelayan Kelurahan Pulau Terong di Masa Pencegahan Covid-19

Belakang Padang – Kapoospol subsektor Pulau Terong Bripka Rudi.S bersama Bhabinkamtibmas Kel.Pulau Terong Brigadir Riki.M melaksanakan pengamanan pemilihan Ketua Nelayan Kel.Pulau Terong Kec.Belakang Padang . Jumat,4/9/2020.

Hadir dalam acara Lurah Pulau Terong , Kapospolsubsektor Bripka Rudi.S , Bhabinkamtibmas Kel.Pulau Terong Brigadir Riki.M, Ketua LPM Kel.Pulau Terong, RT/RW seKelurahan Kel.Pulau Terong dan Tokoh Masrakat Kel.Pulau Terong.

Kegiatan pemilihan ketua nelayan Kel.Pulau Terong dimenangkan oleh bapak Jemizan Bin Norali dari 4 kandidat yang dipilih.

Kapolsek Belakang Padang mengatakan kehadiran Kapospol dan Bhabinkamtibmas di acara pemilihan ketua nelayan tidak hanya melaksanakan pengamanan, akan tetapi juga menghimbau kepada panitia dan warga Kel.Pulau terong yang hadir untuk menerapkan Protokol kesehatan disetiap sesi acara, untuk Pencegahan Covid-19 dimasa Adaptasi kebiasaan Baru Saat ini.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat salah satunya pemilihan Ketua Nelayan ini, agar kegiatan dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada Permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas” Ucap Kapolsek”

Polsek Belakang Padang