Karyawan Kredit Harian Sekalian Menjual Sabu Ditangkap Polsek Lubuk Baja Karyawan Kredit Harian Sekalian Menjual Sabu Ditangkap Polsek Lubuk Baja
Polsek lubuk baja (09/07) yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1orang pelaku pengedar narkotika (sabu) inisial MK.... Karyawan Kredit Harian Sekalian Menjual Sabu Ditangkap Polsek Lubuk Baja

Polsek lubuk baja (09/07) yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1orang pelaku pengedar narkotika (sabu) inisial MK.

Awalnya tim macan polsek lubuk baja mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di dekat penginapan pelita, selanjutya tim langsung bergerak ke tkp.

Tidak beberapa lama tim macan melihat seseorang yang di curigai dan langsung menangkap serta dilakukan penggeledahan ,saat di geledah itulah tim macan menemukan 1 paket sabu yang diletakkan oleh pelaku diselipkan dibagian celananya, selanjutnya tim langsung bergerak ke tempat tinggal pelaku dan dilakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti yang lain.

selanjutnya pelaku beserta barang bukti  dibawa kepolsek lubuk baja untuk dilakukan proses lebih lanjut.  

Yeldi