Kasat Lantas Sosialisasi Safety Riding Announcer ke PT Sat Nusa, Batam.

Pada hari Rabu, 8 Januari 2020, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar S.H., S.I.K bersama Tim Dikyasa Satlantas Polresta Barelang mengunjungi PT Sat Nusa, Batam dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas melalui Voice Announcer yang direncanakan akan di putar setiap jam istirahat dan waktu akan pulang jam kerja karyawan.

Disambut langsung oleh Pemilik PT. Satnusa, Bapak Abidin Hasibuan, Kasat Lantas menyerahkan rekaman Voice Announcer dalam bentuk Flashdisk, PT Sat Nusa ini merupakan Perusahaan yang ke 53 yang diberikan rekaman Flaskdisk Voice Announcer oleh Satlantas Polresta Barelang.

“Mengapa kita pilih perusahaan? karna Kota Batam merupakan Kota Industri, Sangat banyak sekali perusahaan yang ada di Kota Batam, dan yang pasti memiliki karyawan yang tidak sedikit, karna itu, sebagai langkah awal, kami lebih fokus memberikan sosialisasi kepada karyawan karyawan yang ada di Kota Batam, dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi karyawan sehingga berdampak kepada roda industri Kota Batam tidak terganggu, Kedepannya Satlantas Barelang akan slalu menampilkan terobosan kreatif dan inovatif dalam rangka mengsosialisasikan keselamatan berlalu lintas, yang sekali lagi dengan tujuan yang tetap sama, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batam yang kita cintai ini.” tutup Kasat Lantas.

Comments are closed.