Kawasan Pelabuhan Batam Center kembali memanas. Kawasan Pelabuhan Batam Center kembali memanas.
Batam, Senin, 22/07/2019 Pukul 21.30 wib, di seputaran Kawasan Pelabuhan Batam Center kembali memanas dan ramai dari kumpulan para Driver Taksi Online sebanyak -+... Kawasan Pelabuhan Batam Center kembali memanas.

Batam, Senin, 22/07/2019 Pukul 21.30 wib, di seputaran Kawasan Pelabuhan Batam Center kembali memanas dan ramai dari kumpulan para Driver Taksi Online sebanyak -+ 200 (kurang lebih dua ratus) orang, tepatnya di simpang gedung Mall Pelayanan Publik, yang mana hal tersebut di picu dengan Penahanan Oknum Pelaku pengemudi Taksi Online atas Permasalahan Pengeroyokan terhadap pengemudi Taksi Konvensional (Korban).

Tujuan dari pihak Taksi Online mendatang Pelabuhan Batam Center yaitu menjumpai Korlap Taksi Konvensional Pelabuhan Batam Center sdr. Sanusi guna mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak atas penahanan rekan dari Pihak Online yang di tahan oleh Polsek Batam Kota. Kemudian Pihak Taksi Online tersebut meminta agar Pihak Taksi Konvensional untuk mencabut laporannya tersebut dan menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan.

Selanjutnya AKP Andi Kurniawan MH (Kasat Reskrim Polresta Barelang) di dampingi oleh AKP Ricky Firmansyah SH SIK MH (Kapolsek Batam Kota) dan KOMPOL Firdaus (Kasat Sabhara) beserta jajaran Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota menengahi permasalahan tersebut serta menyampaikan :
• Pihak Kepolisian akan menjembatani kedua belah Pihak di Mako Polsek Batam Kota.
• Meminta kepada Pihak Online untuk menahan diri dan mempercayakan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian.
• Kemudian meminta kepada Pihak Online membubarkan diri karena dengan berkumpulnya Pihak Online di Pelabuhan akan menimbulkan kesan negatif kepada masyarakat serta menjaga keamanan Kota Batam agar selalu Kondusif.

sekira pukul 00.15 Wib Massa dari Taksi Online membubarkan diri dan Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Polsek Batam Kota

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *