Kebakaran Kios Pedagang di Taman Raya, Polsek Batam Kota Amankan TKP Kebakaran Kios Pedagang di Taman Raya, Polsek Batam Kota Amankan TKP
Pagi dini hari, Rabu, 21/08/2019 Kebakaran di Kios Fasum Taman Raya tahap III RW 32 Kel. Belian Kec. Batam Kota yang melahap 4 unit... Kebakaran Kios Pedagang di Taman Raya, Polsek Batam Kota Amankan TKP

Pagi dini hari, Rabu, 21/08/2019 Kebakaran di Kios Fasum Taman Raya tahap III RW 32 Kel. Belian Kec. Batam Kota yang melahap 4 unit kios pedagang, yaitu 2 kios servis tv, 1 kios pedagang kelontongan, dan 1 kios sorum sepeda motor. Dan untuk penyebab kebakaran tersebut masih di selidiki.

Pukul 05.00 wib saat itu saksi akan melaksanakan sholat subuh, namun melihat ada api dari kios servis tv, saksi pun berteriak dan memukul tiang besi untuk memberi tahu warga, mendengar suara teriakan dan kentongan warga terbangun dan langsung menuju lokasi yang tak jauh dari pemukiman warga dan langsung memadamkan api, warga juga berusah mengeluarkan 3 unit motor yang berhasil diamankan sedangkan 12 unit motor tidak sempat di amankan karena api sudah membesar.

Polsek Batam Kota langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP, Menghubungi pihak Damkar, meminta keterangan saksi dan juga melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 05.30 wib, 1 Unit Mobil Water Cannon Dit samapta Polda Kepri tiba di lokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api dan tak lama berselang Pemadam Kebakaran tiba dilokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api dengan menggunakan 4 Unit kendaraan Damkar. Sekira pukul 06.00 wib, Api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan Kerugian yang ditaksir dari usaha di 4 Unit Kios tersebut sebesar -+Rp 200.000.000 (kurang lebih dua ratus juta rupiah)

Polsek Batam Kota