Kedapatan Bawa Sajam, Seorang Pemuda Diamankan Anggota Polsek Batu Ampar Kedapatan Bawa Sajam, Seorang Pemuda Diamankan Anggota Polsek Batu Ampar
Polsek Batu Ampar – Anggota Polsek Batu Ampar, Sabtu (06/07/19) Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Didepan Mako Polsek Batu Ampar. Dalam Pelaksanaan Cipkon Yang Dipimpin... Kedapatan Bawa Sajam, Seorang Pemuda Diamankan Anggota Polsek Batu Ampar

Polsek Batu Ampar – Anggota Polsek Batu Ampar, Sabtu (06/07/19) Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Didepan Mako Polsek Batu Ampar.

Dalam Pelaksanaan Cipkon Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Reza M.Tarigan,S.Ik.,M.H Tersebut Seorang Pemuda yaitu DK (28) Diamankan Oleh Anggota Polsek Batu Ampar Karena Didapati Membawa Sebilah Senjata Tajam Jenis Pisau Bergagang Kayu Warna Orange Yang Disimpan Oleh Pelaku Didalam Tas Yang Di Bawanya.

Selanjutnya DK Diamankan Ke Ruang Unit Reskrim Polsek Batu Ampar Guna Untuk Pemeriksaan Lanjut.

“Saat Ini DK Sudah Diamankan DiPolsek Batu Ampar Jika Terbukti Tanpa Hak Membawa dan Memiliki Sajam Maka Akan Dijerat Dengan Pasal 2 ayat 1 UU Darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana paling lama 10 tahun penjara” Ujar Akp Reza.

Polsek Batu Ampar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *