KEDATANGAN MENTERI KEDUA KEUANGAN DAN PENDIDIKAN SINGAPURA KE KOTA BATAM MELALUI PELABUHAN INTERNASIONAL SEKUPANG BATAM

Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan Kota Batam melaksanakan kegiatan pengamanan Menteri Keuangan dan Pendidikan Singapura YM. INDRANEE THURAI RAJAH. Pengamanan di pimpin langsung Kapolsek Kawasan Khusus Pelabuhan AKP SYAIFUL BADAWI, SIK dengan 5 personil Polsek KKP

Rombongan Menteri Keuangan dan Pendidikan Singapura tiba Pada hari SABTU tanggal 24 NOVEMBER 2018 Pukul 09.05 wib di Pelabuhan  Internasional SEKUPANG Batam dengan menggunakan Kapal  FERY SINDO.

Selain melakukan pengamanan Polsek KKP melakukan pemeriksaan senjata api yang di bawa oleh 2 orang pengawal Menteri Keuangan dan Pendidikan Singapura.

Masing – masing Senjata tersebut telah dilengkapi dengan Surat ijin dari Kapolri Nomor : SI/7697/X/YAN 27 / 2018 tanggal 31 oktober 2018 tentang memasukkan dan mengeluarkan senjata api dan amunisi dalam rangka kunjungan Menteri Keuangan dan Pendidikan Singapura.

Tujuan Menteri Keuangan dan Pendidikan Singapura datang ke Kota Batam untuk menghadiri meeting perencanaan keuangan dan Pendidikan tahun depan singapura, yang akan dilaksanakan di HOTEL BCC NAGOYA KEC.LUBUK BAJA KOTA BATAM.

Comments are closed.