Pagi yang cerah di kelurahan kabil di manfaatkan wakapolsek nongsa AKP Sofyan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Bripka Agus Sumantri S.H menyambangi warga di wilayah...

Pagi yang cerah di kelurahan kabil di manfaatkan wakapolsek nongsa AKP Sofyan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Bripka Agus Sumantri S.H menyambangi warga di wilayah kelurahan Kabil bercerita kamtibmas di masa pandemi Covid-19 ini menjadi topik pembicaraan yang hangat dewasa ini.

Tidak lupa Perwira balok tiga tersebut mengingatkan kepada warga kelurahan Kabil selalu menjaga kebersihan dan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru ini sangat penting bagi kita dan keluarga.

Pembicaraan semakin hangat ditemani segelas kopi panas , antusias warga kelurahan kabil sangat terasa saat diminta menjaga kamtibmas secara swadaya mencegah hal-hal yang mungkin terjadi dan merugikan seluruh warga diwilayah nya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan kabil tidak lupa memberikan nomor HP pribadi dan mapolsek agar dapat segera merespon jika terjadi gangguan Kamtibmas diwilayahnya. Para tokoh masyarakat setempat menyampaikan beberapa keluhan yang segera di respon Wakapolsek melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Kabil.

Dengan langsung turun ke masyarakat diharapkan dapat terjalin hubungan emosional yang makin erat antara polri dan masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kamtibmas yang kondusif.

Selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga pola hidup sehat, senantiasa berolah raga di era adaptasi kebiasaan baru ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta kamtibmas yang senantiasa terjaga , meningkatkan disiplin masyarakat.

Handoko Pasaribu