KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SAMBAU POLSEK NONGSA DALAM RANGKA OPERASI AMAN NUSA DUA 

Bhabinkamtibmas kelurahan Sambau melaksanakan pemantauan dan pengamanan pendistribusian sembako tahap ke II dari Penyedia ke Gudang Kelurahan Sambau.

Sembako yang diterima dari Penyedia ke Kelurahan Sambau berjumlah 3.704 paket dan 1 Paket sembako terdiri dari 10 kg beras, 1 kotak Indomie, 3 liter minyak goreng.

Bhabinkamtibmas kelurahan Sambau juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti himbauan pemerintah, tetap dirumah, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, menggunakan masker setiap beraktifitas, menerapkan Physical Distancing (menjaga jarak).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Nongsa, Sekcam Nongsa, Lurah Sambau, Brigadir Weldy Dwi Anggoro, SH (Bhabinkamtibmas Kelurahan sambau), Babinsa Kelurahan Sambau, Seklur Sambau, Kasi Trantib kelurahan Sambau.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yg kondusif serta mencegah penularan Covid 19 di kelurahan Sambau kemudian memberikan no telpon Polsek Nongsa 0778-7491000 & Bhabinkamtibmas kel. Sambau 0813-6494-1990.

Comments are closed.