KEGIATAN BIMBINGAN DAN PENYULUHAN ANAK SEKOLAH OLEH POLSEK SAGULUNG POLRESTA BARELANG (POLSEK SAGULUNG GOES TO SCHOOL)
Polsek Sagulung (07/10) – Pagi ini Polsek Sagulung kembali mengadakan kunjungan ke sekolah untuk melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap anak anak SD N 10... KEGIATAN BIMBINGAN DAN PENYULUHAN ANAK SEKOLAH OLEH POLSEK SAGULUNG POLRESTA BARELANG (POLSEK SAGULUNG GOES TO SCHOOL)

Polsek Sagulung (07/10) – Pagi ini Polsek Sagulung kembali mengadakan kunjungan ke sekolah untuk melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap anak anak SD N 10 Kec. Sagulung. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh AKP RIYANTO, SH sebagai pembina upacara dan didampingi oleh Aiptu Darwin dan Brigadir Jusni Amri Sitorus.

Kegiatan ini didasari oleh situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Barelang dan jajaran yang masih terdapat adanya kegiatan balapan liar dan juga kejadian tindak pidana yang dilakukan oleh usia anak sekolah.

“Kami selaku aparat penegak hukum menghimbau kepada Anak sekolah yang merupakan masa depan bangsa dengan usia yang rentan perlu dididik dan diarahkan ke jalan yang benar dan tidak terjerumus kepada perbuatan / tindakan yang negatif / bertentangan dengan hukum” ujar Kapolsek Sagulung

Setelah memberikan sedikit arahan kepada siswa dan siswi SD N 10 Sagulung, Kapolsek Sagulung juga memberikan arahan kepada guru yang mengajar di SD 10 tersebut untuk tidak melakukan kekerasan terhadap siswa-siswi yang nakal karena akan berhadapan langsung dengan hukum.

Kegiatan POLSEK SAGULUNG GOES TO SCHOOL merupakan program kegiatan mingguan yang akan tetap dilaksanakan oleh Polsek Sagulung ke setiap sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Sagulung khususnya sekolah tingkat SD, SMP dan SMA dalam rangka mengemban amanat harkamtibmas.

Handoko Pasaribu